(@ridhabstmm)

7 posts      619 followings      979 followers      46 tags

Stories

Highlights

Merasa masih kurang.
Merasa ingin terus menggali ilmu tanpa henti. 
Merasa ingin terus mencari sesuatu yang baru. 
Harus merasa!

Merasa masih kurang. Merasa ingin terus menggali ilmu tanpa henti. Merasa ingin terus mencari sesuatu yang baru. Harus merasa!

Kami berjumpa karena kami alay. HAHA😂, IYA itu salah satunya😂😂, tapi sebenarnya kami berjumpa karena kami punya tujuan yang sama.
Ya, sama-sama mencari ridha-Nya,sama-sama mencoba mengikuti sunnah, sama-sama mencoba melangkah bersama untuk meraih mimpi-mimpi kemarin yang kami dambakan.

Yaa rabb, Mudahkanlah urusan kami.

Sukses trus yanto @rayyan_fitrah_mulya

Kami berjumpa karena kami alay. HAHA😂, IYA itu salah satunya😂😂, tapi sebenarnya kami berjumpa karena kami punya tujuan yang sama. Ya, sama-sama mencari ridha-Nya,sama-sama mencoba mengikuti sunnah, sama-sama mencoba melangkah bersama untuk meraih mimpi-mimpi kemarin yang kami dambakan. Yaa rabb, Mudahkanlah urusan kami. Sukses trus yanto @rayyan_fitrah_mulya

Kenalkan matahari pada mereka yang buta 
Dengan hangatnya, bukan terangnya

#salimafillahquote
#quotes

Kenalkan matahari pada mereka yang buta Dengan hangatnya, bukan terangnya  #salimafillahquote  #quotes

Start UP.

Start UP.

CEKATAN, ya cekatan seperti cekatannya Elang yang memburu mangsa, tak lelet, lambat, dan klemar-klemer.

CEKATAN, ya cekatan seperti cekatannya Elang yang memburu mangsa, tak lelet, lambat, dan klemar-klemer.

Semua yang datang tentu akan pergi.
Seperti kehadiranmu yang lama dinanti.
Jika terlalu lalai dan lupa diri, sungguh akhir ini banyak hal disesali.
Tapi cukup, jangan termenung banyak meratapi.
Segera bangkit, kuatkan jiwa, benahi niat, kencangkan ikat pinggang, ambil langkah dengan jeli.
Sedikit waktu yang tersisa semoga lebih bermakna.
Sedikit masa yang ada lebih mesra dengan kalamNya.
Ayo, semoga kita tak bertemu sesal nantinya. ✏By:@sarahbustamam
@fotoaceh 
@wisataaceh 
@kotabandaaceh

Semua yang datang tentu akan pergi. Seperti kehadiranmu yang lama dinanti. Jika terlalu lalai dan lupa diri, sungguh akhir ini banyak hal disesali. Tapi cukup, jangan termenung banyak meratapi. Segera bangkit, kuatkan jiwa, benahi niat, kencangkan ikat pinggang, ambil langkah dengan jeli. Sedikit waktu yang tersisa semoga lebih bermakna. Sedikit masa yang ada lebih mesra dengan kalamNya. Ayo, semoga kita tak bertemu sesal nantinya. ✏By:@sarahbustamam @fotoaceh @wisataaceh @kotabandaaceh

Perjuangan Rasulullah SAW dalam menyebarkan Islam di tanah Arab dan memperbaiki akhlak bangsa Arab pun bukanlah satu perjuangan yang mudah dan singkat, tetapi merupakan satu perjuangan panjang yang sangat berat. Hinaan, cacian, makian, teror dan percobaan pembunuhan, semua telah dialami oleh Rasulullah ﷺ ketika berdakwah untuk menyebarkan ajaran Islam di tanah Arab tersebut. Dalam perjalanan dakwahnya, Rasulullah ﷺ pernah diludahi, pernah pula gigi beliau patah karena kezaliman orang-orang kafir pada saat itu. Nabi Muhammad ﷺ pun pernah dan sering terlibat peperangan, bahkan peperangan besar yang tidak seimbang, namun Nabi Muhammad ﷺ pantang menyerah dan senantiasa menjadi pemenang hingga tercipta lah bangsa Arab yang jauh lebih beradab.
•
Seorang muslim yang mengaku mencintai Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, semestinya dia selalu berusaha untuk meneladani sunnah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam dalam kehidupannya, 
Allah Ta’ala berfirman, {قُلْ إِنْ كُنْتُمْ تُحِبُّوْنَ اللهَ فاتَّبِعُونِي يُحْبِبْكُمُ اللهُ ويَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوْبَكُمْ، وَاللهُ غَفُوْرٌ رَحِيْمٌ} “Katakanlah: Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, maka ikutilah (sunnah/petunjuk)ku, niscaya Allah mencintaimu dan mengampuni dosa-dosamu, Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang” (QS Ali ‘Imran:31).
#syaikhmanshurassalimy
#sunnah

Perjuangan Rasulullah SAW dalam menyebarkan Islam di tanah Arab dan memperbaiki akhlak bangsa Arab pun bukanlah satu perjuangan yang mudah dan singkat, tetapi merupakan satu perjuangan panjang yang sangat berat. Hinaan, cacian, makian, teror dan percobaan pembunuhan, semua telah dialami oleh Rasulullah ﷺ ketika berdakwah untuk menyebarkan ajaran Islam di tanah Arab tersebut. Dalam perjalanan dakwahnya, Rasulullah ﷺ pernah diludahi, pernah pula gigi beliau patah karena kezaliman orang-orang kafir pada saat itu. Nabi Muhammad ﷺ pun pernah dan sering terlibat peperangan, bahkan peperangan besar yang tidak seimbang, namun Nabi Muhammad ﷺ pantang menyerah dan senantiasa menjadi pemenang hingga tercipta lah bangsa Arab yang jauh lebih beradab. • Seorang muslim yang mengaku mencintai Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, semestinya dia selalu berusaha untuk meneladani sunnah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam dalam kehidupannya,  Allah Ta’ala berfirman, {قُلْ إِنْ كُنْتُمْ تُحِبُّوْنَ اللهَ فاتَّبِعُونِي يُحْبِبْكُمُ اللهُ ويَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوْبَكُمْ، وَاللهُ غَفُوْرٌ رَحِيْمٌ} “Katakanlah: Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, maka ikutilah (sunnah/petunjuk)ku, niscaya Allah mencintaimu dan mengampuni dosa-dosamu, Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang” (QS Ali ‘Imran:31).  #syaikhmanshurassalimy  #sunnah

©InsDear | Best Instagram online viewer
About - Privacy Policy - Terms of Service - FAQ
This site uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All Instagram™ logos and trademarks displayed on this applicatioin are property of Instagram.