#selfreminder

posts and images

Mungkin fasiyah agak menyayangkan, kalo sampe sister fillah ngerjain sesuatu berjam-jam tapi niatnya engga dipasang buat ibadah
.
Shalat mungkin pahalanya berhenti saat kamu engga shalat. Ngaji juga mungkin pahalanya berhenti saat kamu berhenti ngajinya. Secara dzahir Ya
.
 Secara jelas maksudnya. Kalo misal di hati selalu ngaji, dzikir, top banget sih itu.⠀ Tapi kayak kamu dagang, kerja di perusahaan orang, ketemu klien, ngurusin administrasi, nyatet ini itunya, sayang banget kalo engga dipasang buat ibadah.
.
Banyak waktu yang “terpaksa” pahalanya ga bisa kamu ambil maksimal.⠀ Anehnya, makin kamu kejer duit, kamu makin “ngoyo”, malah makin jauh tuh duit.
.
Tapi pas kamu niatnya bener, ikhtiar maksimal, kayaknya hal hal bagus tuh ngedeket. Coba kamu rasain deh
.
Ternyata, ini ada kaitannya sama QS. Ibrahim Ayat 7. Intinya, kalo kamu bersyukur nikmatnya pasti ditambahin.

Itu janji-Nya. Janji loh.⠀
Sekarang fasiyah berusaha banget untuk coba lebih berpasrah dalam arti “aktif”. Berusaha dulu baru berpasrah.
.
Bukan kebalik. Belajar dari filosofi memanah.⠀ Saat busur panah kamu tarik, kamu arahin ke target, dan kamu lepas tarik busur itu, panah yg udah pergi engga bisa kamu kendaliin. Semua kendalinya Allah. Gabisa kamu atur panah yang udah melesat. Gabisa buk.
.
 Kecuali kamu Flash mungkin beda. (Dan itu fiktif).⠀ Saat kamu punya target, punya cita - cita, kamu bisa lebih tenang dengan filosofi ini. Pasang target iya, tapi hasil bukan kendali kamu lagi
.
Kendali kamu itu mengarahkan busur panah ke target. Itu yg bisa kamu kendaliin. Setelah melesat, kamh gabisa kendaliin
.
Udah bukan ranah kamu lagi.⠀
Ya ini buat fasiyah juga. Apalagi darah muda gini. Maunya dar der dor, harus ini harus itu. Ada baiknya di rem. Inget lagi, kamu tuh lagi ibadah buk
Lurusin niat, maksimalin ikhtiar
.
Mungkin hati kamu lebih adem sekarang
Kerja keras harus. Bersyukur keras lebih harus. Udh bersyukur?
.
.
.
#fasiyah #BerjuangDalamTaat

Mungkin fasiyah agak menyayangkan, kalo sampe sister fillah ngerjain sesuatu berjam-jam tapi niatnya engga dipasang buat ibadah . Shalat mungkin pahalanya berhenti saat kamu engga shalat. Ngaji juga mungkin pahalanya berhenti saat kamu berhenti ngajinya. Secara dzahir Ya . Secara jelas maksudnya. Kalo misal di hati selalu ngaji, dzikir, top banget sih itu.⠀ Tapi kayak kamu dagang, kerja di perusahaan orang, ketemu klien, ngurusin administrasi, nyatet ini itunya, sayang banget kalo engga dipasang buat ibadah. . Banyak waktu yang “terpaksa” pahalanya ga bisa kamu ambil maksimal.⠀ Anehnya, makin kamu kejer duit, kamu makin “ngoyo”, malah makin jauh tuh duit. . Tapi pas kamu niatnya bener, ikhtiar maksimal, kayaknya hal hal bagus tuh ngedeket. Coba kamu rasain deh . Ternyata, ini ada kaitannya sama QS. Ibrahim Ayat 7. Intinya, kalo kamu bersyukur nikmatnya pasti ditambahin. Itu janji-Nya. Janji loh.⠀ Sekarang fasiyah berusaha banget untuk coba lebih berpasrah dalam arti “aktif”. Berusaha dulu baru berpasrah. . Bukan kebalik. Belajar dari filosofi memanah.⠀ Saat busur panah kamu tarik, kamu arahin ke target, dan kamu lepas tarik busur itu, panah yg udah pergi engga bisa kamu kendaliin. Semua kendalinya Allah. Gabisa kamu atur panah yang udah melesat. Gabisa buk. . Kecuali kamu Flash mungkin beda. (Dan itu fiktif).⠀ Saat kamu punya target, punya cita - cita, kamu bisa lebih tenang dengan filosofi ini. Pasang target iya, tapi hasil bukan kendali kamu lagi . Kendali kamu itu mengarahkan busur panah ke target. Itu yg bisa kamu kendaliin. Setelah melesat, kamh gabisa kendaliin . Udah bukan ranah kamu lagi.⠀ Ya ini buat fasiyah juga. Apalagi darah muda gini. Maunya dar der dor, harus ini harus itu. Ada baiknya di rem. Inget lagi, kamu tuh lagi ibadah buk Lurusin niat, maksimalin ikhtiar . Mungkin hati kamu lebih adem sekarang Kerja keras harus. Bersyukur keras lebih harus. Udh bersyukur? . . .  #fasiyah  #BerjuangDalamTaat

Credit to @qurrotaayyuun : .
.
@Qurrotaayyuun .
.
Barrakallah Ustadz @_ustadzmaaher.official 🤗
Semoga ustadz sehat selalu & selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wata'ala 🤗

Buat kamu semoga selalu dalam Rahmat serta Ridho dari Allah 🤗

Saudaramu @Qurrotaayyuun 🗡️
.
.
#dakwah #videodakwah #hijrah #pemudahijrah #YukNgaji #oneminutebooster #selfreminder #akhwat #akhwatbercadar #tiktok #muslim #muslimah #tausiyahcinta #indonesiatanpapacaran #videobaper #opposite6890 #palestine #predatorquran #baper #viral #fuadbakhvideo #nikah #nikahmuda #hawaariyyun #akhirzaman #khilafahislamiyah #khilafah #kpop #kdrama

Credit to @qurrotaayyuun : . . @Qurrotaayyuun . . Barrakallah Ustadz @_ustadzmaaher.official 🤗 Semoga ustadz sehat selalu & selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wata'ala 🤗 Buat kamu semoga selalu dalam Rahmat serta Ridho dari Allah 🤗 Saudaramu @Qurrotaayyuun 🗡️ . .  #dakwah  #videodakwah  #hijrah  #pemudahijrah  #YukNgaji  #oneminutebooster  #selfreminder  #akhwat  #akhwatbercadar  #tiktok  #muslim  #muslimah  #tausiyahcinta  #indonesiatanpapacaran  #videobaper  #opposite6890  #palestine  #predatorquran  #baper  #viral  #fuadbakhvideo  #nikah  #nikahmuda  #hawaariyyun  #akhirzaman  #khilafahislamiyah  #khilafah  #kpop  #kdrama

Reposted from @kajianustadz_official (@get_regrann) -  Wahai, Tuhanku ! Hamba Mu yang berbuat dosa telah datang kepada Mu dengan mengakui segala dosa, dan telah memohon kepada Mu.
.
Maka jika engkau mengampuni, maka Engkaulah yang berhak mengampuni. Jika Engkau menolak, kepada siapakah lagi aku mengharap selain kepada Engku
. 
#catatanhijrahid #literasi #literasi15detik #desmayquote #coretanaksaraku #desimayangsari #cintamurni #murnisetya_ #ummufatih #nasehatcinta #dakwahjomblo #cinta #deni_syahputra98 #tausiyahcinta #hijrahcinta #hijrahsantun #tausiyahku #catatancintamuslimah #cintamulia #berusahabaik #beranihijrah #duniajilbab #indonesiatanpapacaran #cintadalamdiam #cintakarenaallah #beraniberhijrah #likeislamproject #hijrahsantun #selfreminder #ferryanugerah #galeriquote

Reposted from @kajianustadz_official (@get_regrann) - Wahai, Tuhanku ! Hamba Mu yang berbuat dosa telah datang kepada Mu dengan mengakui segala dosa, dan telah memohon kepada Mu. . Maka jika engkau mengampuni, maka Engkaulah yang berhak mengampuni. Jika Engkau menolak, kepada siapakah lagi aku mengharap selain kepada Engku .  #catatanhijrahid  #literasi  #literasi15detik  #desmayquote  #coretanaksaraku  #desimayangsari  #cintamurni  #murnisetya_  #ummufatih  #nasehatcinta  #dakwahjomblo  #cinta  #deni_syahputra98  #tausiyahcinta  #hijrahcinta  #hijrahsantun  #tausiyahku  #catatancintamuslimah  #cintamulia  #berusahabaik  #beranihijrah  #duniajilbab  #indonesiatanpapacaran  #cintadalamdiam  #cintakarenaallah  #beraniberhijrah  #likeislamproject  #hijrahsantun  #selfreminder  #ferryanugerah  #galeriquote

[MENGHABISKAN]
. 
Sebenarnya uang, waktu, dan masa muda kita kita habiskan untuk siapa? . 
Untuk membantu oppa menjadi lebih terkenal dan bersemangat mencapai kesuksesannya
. 
Atau untuk mencari rahmat dan ridho Allah semata? . 
Renungkanlah .
. ━━━━━━━༺༻━━━━━━━━
Tag saudaramu 🐣
Tag temanmu 🦋
Tag keluargamu🦄

Jangan lupa follow @kimmijourney_
Like ❤ komen 💬 dan share 📲
━━━━━━━༺༻━━━━━━━━
●
#kimmijourney #hijrahkpop #istiqomah #selfreminder #kpopershijrah #oneminutebooster #nasihatislam #jomblosampaihalal #sahabatsampaisurga #catatanhijrah #temanhijrahmu #moodboster #hijrahstory #dakwahcinta #hijrahbareng #maknahijrah #motivasihijrah #pejuanghijrah #tetapistiqomah #muhasabahcinta #negeriakhirat #katabijakislami #quotesmuslimah #sejutakajian

[MENGHABISKAN] . Sebenarnya uang, waktu, dan masa muda kita kita habiskan untuk siapa? . Untuk membantu oppa menjadi lebih terkenal dan bersemangat mencapai kesuksesannya . Atau untuk mencari rahmat dan ridho Allah semata? . Renungkanlah . . ━━━━━━━༺༻━━━━━━━━ Tag saudaramu 🐣 Tag temanmu 🦋 Tag keluargamu🦄 Jangan lupa follow @kimmijourney_ Like ❤ komen 💬 dan share 📲 ━━━━━━━༺༻━━━━━━━━ ●  #kimmijourney  #hijrahkpop  #istiqomah  #selfreminder  #kpopershijrah  #oneminutebooster  #nasihatislam  #jomblosampaihalal  #sahabatsampaisurga  #catatanhijrah  #temanhijrahmu  #moodboster  #hijrahstory  #dakwahcinta  #hijrahbareng  #maknahijrah  #motivasihijrah  #pejuanghijrah  #tetapistiqomah  #muhasabahcinta  #negeriakhirat  #katabijakislami  #quotesmuslimah  #sejutakajian

Orang dibelakangku membicarakan diriku, mungkin dia membahayakan dalam duniaku, tapi yang jelas dia bermanfaat untuk akhiratku, maka biarlah ia meneruskannya
#selfreminder

Ba gak ti un😅

Orang dibelakangku membicarakan diriku, mungkin dia membahayakan dalam duniaku, tapi yang jelas dia bermanfaat untuk akhiratku, maka biarlah ia meneruskannya  #selfreminder Ba gak ti un😅

❤️ | Tap dua kali
📩 | Mention sahabatmu
🔊 | Tinggalkan komentar positif.

Support dan Follow 💕
@naunganalquran menuju 100K Followers
@dakwahnesia menuju 300K Followers
.
.
@naunganalquran
@naunganalquran
@naunganalquran

@dakwahnesia
@dakwahnesia
@dakwahnesia

@semangattauhid
@semangattauhid
@semangattauhid

#semangattauhid #naunganalquran #dakwahnesia #semangatdakwah #selfreminder #motivasi #penyebarkebaikan #qoutesislami #videoislami #pecintaalquran #alquran #islam #katakatabijak #agama #rindu #cintaislami #balajarngaji #ngajiyuk #perindusurga #tausiyahku #dakwahcintaid #sholawat #sholawatan

❤️ | Tap dua kali 📩 | Mention sahabatmu 🔊 | Tinggalkan komentar positif. Support dan Follow 💕 @naunganalquran menuju 100K Followers @dakwahnesia menuju 300K Followers . . @naunganalquran @naunganalquran @naunganalquran @dakwahnesia @dakwahnesia @dakwahnesia @semangattauhid @semangattauhid @semangattauhid  #semangattauhid  #naunganalquran  #dakwahnesia  #semangatdakwah  #selfreminder  #motivasi  #penyebarkebaikan  #qoutesislami  #videoislami  #pecintaalquran  #alquran  #islam  #katakatabijak  #agama  #rindu  #cintaislami  #balajarngaji  #ngajiyuk  #perindusurga  #tausiyahku  #dakwahcintaid  #sholawat  #sholawatan

مَنْ قَرَأَ سُورَةَ الْكَهْفِ فِى يَوْمِ الْجُمُعَةِ أَضَاءَ لَهُ مِنَ النُّورِ مَا بَيْنَ الْجُمُعَتَيْنِ “Barang siapa yang membaca surat Al-Kahfi pada hari Jumat, dia akan disinari cahaya di antara dua Jumat.”
.
.
.
◀️Al Khafi (1-4)
 @muzammilhb
------------------------
📷 @chittabong
------------------------
edited by : @syarif_mo
------------------------
#alkahfi #alkahfitime #alkahfireminder #literasi #muzamilhasballah #quran  #islam #surahalkahfi  #videomuslim #murotalquran #tilawahquran #quotemuslimah_id #quotemuslim #videomuslimahberhijrah #hijarahku #islamicquotes #islam #islamquotes #islamituindah #hijrahsquad #tausiyah #kajianislam #pejuangsubuh #selfreminder

مَنْ قَرَأَ سُورَةَ الْكَهْفِ فِى يَوْمِ الْجُمُعَةِ أَضَاءَ لَهُ مِنَ النُّورِ مَا بَيْنَ الْجُمُعَتَيْنِ “Barang siapa yang membaca surat Al-Kahfi pada hari Jumat, dia akan disinari cahaya di antara dua Jumat.” . . . ◀️Al Khafi (1-4) @muzammilhb ------------------------ 📷 @chittabong ------------------------ edited by : @syarif_mo ------------------------  #alkahfi  #alkahfitime  #alkahfireminder  #literasi  #muzamilhasballah  #quran  #islam  #surahalkahfi  #videomuslim  #murotalquran  #tilawahquran  #quotemuslimah_id  #quotemuslim  #videomuslimahberhijrah  #hijarahku  #islamicquotes  #islam  #islamquotes  #islamituindah  #hijrahsquad  #tausiyah  #kajianislam  #pejuangsubuh  #selfreminder

©InsDear | Best Instagram online viewer
About - Privacy Policy - Terms of Service - FAQ
This site uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All Instagram™ logos and trademarks displayed on this applicatioin are property of Instagram.